Penumpang dan Dibuang di Kebun Kosong

Driver Taksi Online Dirampok 

Garis polisi

JAWA BARAT-- (KIBLATRIAU.COM)-- Driver taksi online Yulianto (52) menjadi korban perampokan oleh tiga penumpang, Rabu (28/11). Kini warga Rawa bungur, Bogor, Jawa Barat dirawat di rumah sakit usai dianiaya para pelaku.   "Korban dibuang pelaku di Jalan Raya Puspiptek, Serpong. Setelah pelaku berhasil menguasai kendaraan korban," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander. Polisi masih menyelidiki kasus perampokan driver taksi online. Petugas memburu tiga orang diduga pelaku aksi kejahatan tersebut. "Korban sudah divisum dan pulang ke rumah setelah menjalani pengobatan luka pada bagian telapak tangan kanan dan kiri, karena sobek terkena senjata tajam dan luka memar di sekujur tubuh bekas pukulan benda tumpul," terangnya.

Awal mula kejadian, Yulianto mengantar penumpang dari kawasan Baranangsiang, Bogor menuju Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan sekira pukul 23.00 WIB. Tanpa curiga, korban menerima order dari aplikasi daring itu, untuk menjemput tiga pelaku. Saat sudah dekat titik pengantaran yang dituju di Bintaro Xchange, satu pelaku meminta sopir menepikan kendaraannya di tempat yang bukan semestinya. "Korban mulai curiga karena bukan titik pemberhentian, tapi minta disetop. Tapi korban tidak mau berhenti dan pelaku mengalungkan sebilah celurit ke korban, sampai korban akhirnya menepikan kendaraan taksi daring yang dia kemudikan persis di kolong jembatan Bintaro XChange," terang dia.

Yulianto melawan ketiga pelaku dengan tangan kosong. Karena kalah jumlah, kedua tangan dan kaki korban diikat dengan menggunakan tali tambang dan lakban, kemudian pelaku mengambil kendali mobil dengan posisi korban dijepit antara kedua jok depan dengan ancaman senjata tajam sebilah clurit.

driver taksi online korban perampokan ini kemudian dibuang di lahan kosong Jalan Raya Puspiptek Kampung Ranca Saga, Kecamatan Setu Kota Tangsel. "Oleh warga yang menemukan, korban dibawa ke RS Hermina Serpong untuk pertolongan pertama," terang dia.Para pelaku perampokan driver taksi online membawa kabur mobil Xenia F 1327 RP, satu HP Xiomi 4A, Dompet berisi uang 700 ribu, buku tabungan BRI, dan data diri korban berupa KTP dan BPJS. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar